Sabtu, 21 Oktober 2017

KEMACETAN SUDAH TAK ASING LAGI



Angkutan angkutan yang berhenti sembarangan di sepanjang jalan raya, yang tak menaati peraturan.


Depok – Kemacetan yang terjadi lagi di daerah Margonda raya tepatnya pada pukul 14:10, kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2017) siang, mengalami kemacetan yang di sebabkan karena ulahnya supir angkutan umum yang tidak patuh pada aturan-aturan di sepanjang lalu lintas, para supir angkutan umum ini sering kali berulah di sepanjang jalan, karena akibat berhentinya angkutan umum tersebut seringkali mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang.

Kemacetan bertambah parah karena semakin banyaknya supir angkutan umum yang berhenti di tepi jalan raya, angkutan umum yang berhenti di depan gang kober membuat kemacetan yang cukup lama hingga 10 menit, tak heran lagi jika kota depok terkenal dengan sebutan kota macet.
Macet memang bukan ulah para angkutan saja melainkan, banyak penyebab kemacetan itu tersebut, maka dengan itu mulai saat ini kita wajib menaati peraturan.

Dan mulai sekarang taatilah aturan aturan di sepanjang jalan raya, jangan coba melanggar aturan-aturan tersebut. Jika tertib dengan aturan, maka kemacetanpun semakin berkurang.


          



Tidak ada komentar:

Posting Komentar